JASA DRONE



Drone Multirotor dilengkapi dengan sistem autopilot untuk menjalankan misi, diantaranya untuk pemetaan atau aerial mapping.
 
Pengoperasian drone ini memiliki penginderaan jarak jauh menggunakan pemancar kamera dan radio telemetry untuk memonitor misi waypoint, tegangan battery, ketinggian, kecepatan, jarak dll dari ground control yaitu PC atau laptop. Jangkauan radio telemetry radius maksimum 30 km Line Of Sight ( LoS )

Drone Multirotor fungsinya cukup beragam selain untuk survey dan pemetaan banyak juga diantaranya untuk kebutuhan photography dan videography, memantau lokasi bencana alam, agriculture seperti penyemprotan pestisida, cinema film dan lain sebagainya.
 
Durasi terbang untuk Drone Multirotor ini sekitar 40 menit dengan daya battery lithium polymer 6S 25v 32000Amp. Kamera yang di gunakan type mirorless Sony Alpha 6000 24 MP

Kemampuan terbang altitude hold ( mengunci ketinggian )  GPS lock position ( mengunci posisi ) Auto takeoff & landing, Auto waypoint, Auto return to home jika terjadi lost signal atau pun tegangan battery rendah, Ketinggian vertikal maksimum 3000 kaki dengan jarak jangkauan radio telemetry dengan radius 30km. 

Gimbal kamera berfungsi untuk kestabilan gambar baik photo ataupun video sehingga walaupun kecepatan angin sedikit ekstrim membuat drone agak labil, tetap akan menghasilkan gambar yang stabil dan fokus.


Adapun type drone LIDAR Light Distance And Ranging adalah suatu metode pendeteksian objek yang menggunakan prinsip pantulan sinar laser untuk mengukur jarak objek yang ada di permukaan bumi.
 
Perangkat LiDAR menembakkan sinar laser secara cepat ke suatu permukaan, bahkan beberapa perangkat LiDAR menembakkan sekitar 150.000 pulsa laser per detik. 
 
Kemudian komponen sensor pada LiDAR menghitung waktu yang dibutuhkan dari setiap pulsa laser untuk memantul dari suatu permukaan ke sensor sehingga didapat hasil penghitungan jarak dengan akurasi tinggi.
 
Secara spesifikasi hampir sama hanya perbedaan nya dari jenis kamera yang di bawa yaitu LIDAR memakai sensor laser.
 
Dengan kombinasi drone multirotor dan LiDAR Anda dapat melakukan pemetaan tiga dimensi (3D) untuk berbagai keperluan, mulai dari pemetaan daratan, agrikultur & landscaping, hingga arkeologi.
 






I N D O C O P T E R
Phone 0813 9596 4752